Rabu, 27 Februari 2013

Puisi perpisahan

Puisi Perpisahan : Rintihan Isi Hati

Ku tuliskan sebuah kata yaitu  isi hatiku padamu
melalui rangkaian kata indah seakan menajadi  puisi cinta
Membaur dengan cinta dan segumpal harapan
segumpal sakit dan air mata karena kau bersama dia
hati yang selalu berharap

hati yang penuh dengan cinta
selalu menyesakkan dada
kau selalu memberi harapan
agarku selalu menunggu mu
tapi di belakangku kau dua kan rasa ku dengannya
ribuan kata indah mengungkapnya
begitu terasa memuakkan

kurangkah yakinnya kau padaku
sedetik pun kau selalu dibennak ku
dalam angan hanya ada dirimu
dalam mimpi betapa indahnya dia
suara yang menentramkan hati
sebuah senyuman mesra menhangatkan jiwa

tak ingin melepaskan mu
tak sanggup kehilangan indahnya, cinta
Aku menunggu apa harus ku meninggalkan mu
aku pergi atau ku menunggu

jujur lah padaku
agar ku tahu akan rasa dan apa yang ada di benak mu
aku mencintamu
aku menyayang mu

pilih aku atau dia
ku kan pergi jika kau memilih dia
dan kan selalu tersenyum menatap indah nya mata yang selalu memberi harapan indah bersamamu
Rintihan isi hati ini kan selalu menjadi sebuah saksi
Saksi cinta , saksi sakit nya menunngu dan di duakan hati antara kau aku dan dia

0 komentar:

Posting Komentar